Rabu, 14 September 2011

Inovasi saya dalam bidang Teknologi Informasi 5 tahun kedepan

jujur sih untuk 5 tahun ke depan belum ada planning dalam bidang ini, sejauh ini saya ingin lebih mengenal ilmu teknologi informasi dan mendalami.
berhubung ini tugas saya sempat terbesit di pikiran saya, saya ingin membuat suatu aplikasi pada alat-alat ber teknologi informasi seperti handphone, laptop dan alat canggih lainnya dengan membuat suatu aplikasi pendeteksi bencana misal gempa bumi, dan gunung meletus. dengan berdasar pikiran bahwa semua manusia baik anak-anak, muda, tua, hingga lansia menggunakan alat-alat tersebut, sedangkan  BMKG hanya memberikan informasi di televisi ataupun radio hingga manusia tidak dapat antisipasi menyelamatkan diri.
ya berharap sih ini ngga cuma pikiran yang lewat saja, dan apabila ada yang mau mebantu saya mewujudkan itu ayo kita berikhtiar bersama membuat sesuatu yang bermanfaat untuk manusia di dunia . :)
MY MOM SAID " TIDAK AKAN ADA YANG TIDAK MUNGKIN BILA KITA MAU BER NIAT, IKHTIAR DENGAN IKHLAS, YANG MUSTAHIL AKAN MENJADI SUATU KEBANGGAAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar